Cara Cepat Cek Nomor 3
Tapi jangan khawatir. Team Articulate hadir untuk mendemistifikasi, menerangi, dan membuktikan sekali dan untuk semua bahwa Cek Nomor 3 benar-benar bermanfaat. Jadi mari kita selami. Berikut sekilas tentang apa yang dilakukan dan tidak dilakukan pemasar.
Dapatkan versi audio blog ini: Dengarkan di sini
Nomor 3 kesalahpahaman
Meskipun semua orang mengklaim memiliki gagasan kabur tentang apa artinya Angka 3, sebagian besar pernyataan mereka salah:
Kami tidak semua tenaga penjualan dari pintu ke pintu atau penelepon dingin. Ya, ada orang-orang di industri yang masih mencari nafkah dengan cara ini, tetapi mereka bukan mayoritas. Hari ini, Nomor 3 adalah semua tentang metodologi masuk - menarik konsumen ke arah suatu produk atau layanan daripada mendorongnya pada mereka.
Nomor 3 dan iklan bukan hal yang sama. Meskipun Nomor 3 dapat melibatkan kampanye iklan berbayar seperti PPC, kami menghabiskan lebih banyak waktu untuk menulis konten yang hebat, meneriakkannya di media sosial dan menemukan cara-cara baru untuk menyediakan informasi yang dibutuhkan pelanggan untuk melakukan pembelian berdasarkan informasi kepada pelanggan Anda.
Nomor 3 bukan buang-buang waktu atau uang. Anda harus menjadi orang yang sangat sinis untuk percaya Nomor 3 tidak memiliki tempat dalam bisnis. Mereka yang gagal melihat ROI dalam kampanye Nomor 3 mereka tidak akan melakukan hal-hal dengan cara yang benar. Menciptakan strategi Nomor 3 membutuhkan dedikasi dan arahan dan kami memastikan bisnis Anda memiliki keduanya.
Guru Nomor 3, Seth Godin, merangkum semuanya sedikit lebih puitis:
‘Tugas kita adalah membuat perubahan. Tugas kami adalah untuk terhubung dengan orang-orang, berinteraksi dengan mereka dengan cara aplikasi yang membuat mereka lebih baik daripada yang kami temukan, lebih mampu untuk mencapai tujuan yang mereka inginkan. "
Lihat? Kami benar-benar ada di sini untuk membantu.
Jadi apa yang dilakukan pemasar?
Sekarang setelah kami menetapkan bahwa pemasar tidak ada di sini untuk memberi makan pelanggan Anda promosi dagang, mari kita perjelas apa yang dilakukan pemasar setiap hari. Nomor 3 mencakup berbagai kegiatan yang tampaknya tidak terkait, tetapi keajaiban pekerjaan kita adalah mengetahui bagaimana semua itu sesuai dengan tempatnya.
Sungguh, itu semua tergantung pada sektor nomor APN 3 mana Anda berada. Di Articulate, kami fokus pada digital Nomor APN 3. Di antara hal-hal lain kami:
Seperti yang Anda lihat, ada lebih banyak ke Nomor 3 daripada permainan kata dan tipuan yang pintar. Tugas kami adalah menemukan area bisnis Anda yang paling menarik bagi pelanggan potensial. Pikirkan kami sebagai mak comblang digital - kami mengambil semua keindahan alami bisnis Anda, menonjolkan fitur terbaik, dan menghubungkan Anda dengan prospek yang berpikiran sama.
Tentu saja, banyak pekerjaan masuk ke makeover Nomor 3 di belakang layar. Internet adalah pesta koktail terbesar di dunia dan kami ingin semua orang yang tepat untuk melihat dan mendengar dari Anda. Kami mencapai ini dengan mempelajari segala sesuatu yang perlu diketahui tentang perusahaan Anda. Jika kami tidak memahami nuansa bisnis Anda, audiens Anda juga tidak.
Kami bekerja untuk klien dan pelanggan
Kampanye periklanan tradisional tidak lagi berpengaruh pada khalayak modern. Terlalu interupsi untuk membantu dan terlalu mudah diabaikan. Pembeli menaruh kepercayaan lebih pada riset mereka sendiri dan juga rekomendasi pribadi dan online. Pikirkan saja bagaimana Anda membuat keputusan besar - seperti sebagian besar pelanggan Anda, Anda melakukan banyak riset online sebelum menghubungi seorang tenaga penjualan.
Sebagai pemasar kami telah belajar untuk beradaptasi, menjatuhkan fasad yang suram dan menjadi terbuka, transparan dan bersemangat untuk mengerti. Setidaknya, itulah resep Articulate untuk sukses. Pemasar adalah jembatan antara klien dan pelanggan, yang berarti kita harus bekerja untuk keduanya dalam ukuran yang sama. Kami meninggalkan ego kami di depan pintu dan fokus untuk menciptakan merek, konten, dan kampanye yang memberi informasi dan menggairahkan.
Inbound Nomor 3 adalah tentang mengkomunikasikan manfaat, bukan fitur. Agar dapat dipercaya, kita harus berbicara tentang kebutuhan dan masalah orang dalam bahasa mereka sendiri, bukan tentang produk kami menggunakan jargon yang tidak jelas. Ini adalah satu-satunya cara untuk memelihara hubungan seumur hidup antara bisnis Anda dan penginjilnya, dan itu mengubah pelanggan menjadi penginjil yang akan menumbuhkan bisnis Anda. Mengutip Brian Tracy, seorang pembicara motivasi terkemuka:
'Orang-orang sukses selalu mencari peluang untuk membantu orang lain. Orang-orang yang gagal selalu bertanya, apa untungnya bagi saya? '
Bagaimana cara kerja Angka 3 dengan penjualan?
Penjualan dan Nomor 3 adalah dua sisi dari koin yang sama - satu gagal tanpa yang lain, dan keduanya sama pentingnya. Sebagai pemasar, kami dilahirkan untuk berintegrasi dengan tim penjualan dan membantu mereka mengubah pelanggan menjadi pelanggan seumur hidup.
Namun, dengan mengatakan demikian, banyak bisnis beroperasi dengan udara yang tidak terhubung antara penjualan mereka dan tim Nomor 3, dan sering kali salah satu departemen tidak tahu apa yang sedang dilakukan oleh yang lain.
Kami menyebut ini bisnis yang buruk. Di Articulate, pemasar kami adalah tim penjualan kami, dan gabungan lengkap antara kedua departemen ini berarti bahwa karyawan membangun hubungan dengan pelanggan jauh sebelum mereka menjadi pelanggan. Dengan cara ini, semua orang tahu semua yang mereka butuhkan tentang prospek mereka.
Wajah-wajah di balik buzz
Seperti yang dibahas di atas, pemasar memiliki pekerjaan yang sulit untuk dilakukan, mereka sering memainkan 'orang umum' di sebuah perusahaan dan karena itu mereka akhirnya mengelola tim dengan baik. Keterampilan yang terlibat dalam mengelola tim Nomor 3 lemot dapat mencakup:
Berbicara bahasa yang lancar - seperti geek, manajer proyek, penjualan, operasi, dan keuangan.
Mampu menyelaraskan tujuan bisnis secara keseluruhan dengan strategi Nomor 3 Lemot yang ambisius dan berpikiran maju. Kemudian, komunikasikan kemitraan itu secara internal untuk memastikan pembelian maksimum dari perusahaan.
Menyulap pasar yang terus berubah, produk yang diperbarui, agenda yang berubah, dan banyak lagi. Seorang pemasar dapat mengambil karier baru di sirkus!
Membuat buzz di sekitar bisnis Anda
Dengan risiko terdengar seperti poster kampanye WWF, dunia membutuhkan pemasar. Kami adalah penyerbuk, seperti halnya lebah: kami mengumpulkan elemen terbaik dari merek Anda, menaburkannya di tempat pelanggan Anda berkumpul, dan menggunakan pengetahuan dan pengalaman kami untuk menarik bisnis baru. Anda membutuhkan kami untuk membantu bisnis Anda berkembang, jadi, apa pun yang Anda lakukan, jangan biarkan kami mati.
0 komentar