Aplikasi Android Penghasil Uang Dollar

Hampir semua orang ingin meningkatkan cara mereka menabung dan menganggarkan uang mereka - dan dunia teknologi telah memerhatikan dengan merilis aliran alat keuangan yang mantap untuk membantu. Kami menyaring beberapa aplikasi anggaran dan memilih yang paling membantu.

Apakah Anda memerlukan aplikasi yang berlangganan Anda dengan metode penganggaran khusus atau yang hanya memberi tahu Anda ketika rekening bank Anda hampir habis, solusinya ada di daftar ini. Bonus: Banyak alat ini gratis, dan semua tersedia di perangkat iOS dan Android.

Aplikasi Android Penghasil


Mint telah menjadi standar emas untuk alat penganggaran untuk beberapa waktu, dan aplikasi mengambil tempat teratas di sini karena beberapa alasan: Secara otomatis memperbarui dan mengkategorikan transaksi, menciptakan gambaran pengeluaran secara real-time. Pengguna dapat menambahkan kategori mereka sendiri, melacak tagihan, membagi transaksi dan mengatur anggaran yang mengingatkan mereka ketika mereka melebihi ambang batas pengeluaran maksimum. Layanan ini juga menyediakan skor kredit gratis dan pemantauan skor kredit.

Baca : Cara Cepat Cek Nomor 3

YNAB adalah untuk pengguna yang berkomitmen, tidak diragukan lagi. Itu didasarkan pada sistem penganggaran berbasis nol, dan pengguna harus membuat rencana untuk setiap dolar yang mereka peroleh. Ini juga membutuhkan investasi keuangan $ 84 per tahun atau $ 11,99 per bulan, setelah uji coba gratis selama 34 hari. (Siswa yang memberikan bukti pendaftaran mendapat tambahan 12 bulan gratis.) Mereka yang membayar harga ini dapat mengambil manfaat dari banyak fitur YNAB. Anda dapat menghubungkan rekening bank, menetapkan tujuan, berkontribusi pada tabungan dan menyesuaikan kategori pengeluaran. Anda juga dapat mengakses aplikasi sumber daya, seperti panduan pengguna aplikasi, saran anggaran dan lokakarya gratis.

EveryDollar adalah aplikasi penganggaran yang membantu pengguna melacak pengeluaran dan rencana pembelian mereka. Ini dirancang untuk penganggaran berbasis nol, yang merupakan metode di mana pengeluaran Anda sama dengan penghasilan Anda. Dengan versi gratis aplikasi, pengguna dapat membuat transaksi setiap kali mereka menghabiskan uang untuk memperhitungkannya dalam anggaran mereka. Atau, untuk pengalaman yang lebih ramping, tingkatkan ke EveryDollar Plus untuk menghubungkan rekening dan pengeluaran bank Anda. EveryDollar Plus biayanya. Itu ditagih setiap tahun sebesar $ 129,99.

PocketGuard menurunkan anggaran menjadi satu-satunya hal yang ingin diketahui banyak pengguna: berapa banyak yang mereka miliki untuk pengeluaran. Angka-angka itu menunjukkan angka-angka yang menunjukkan berapa banyak uang yang tersedia setelah memperhitungkan tagihan, pengeluaran, dan kontribusi gol tabungan. Semua pengguna dapat melihat berapa banyak uang yang tersisa “di saku saya” untuk hari, minggu atau bulan. Mereka yang ingin menghubungi lebih jauh dapat melacak kategori pengeluaran tertentu - seperti bahan makanan, pakaian atau makan di luar.

Clarity Money adalah aplikasi penganggaran dan tabungan yang komprehensif. Pengguna dapat menautkan akun keuangan dari ribuan lembaga, mengatur pengeluaran, melacak pengeluaran, dan mengaitkan pengeluaran mereka ke dalam berbagai kategori. Ada juga fitur-fitur lain, seperti pembatalan berlangganan dan pemantauan skor kredit, yang memberikan gambaran keuangan yang lebih inklusif di luar transaksi yang adil.

Goodbudget didasarkan pada sistem amplop, di mana Anda membagi pendapatan bulanan Anda ke kategori pengeluaran tertentu. Aplikasi ini memungkinkan beberapa perangkat untuk mengakses akun yang sama, sehingga mitra dan anggota keluarga dapat berbagi anggaran. Tidak seperti aplikasi lain, Goodbudget tidak membuat Anda menyinkronkan rekening bank. Anda secara manual menambahkan saldo akun (yang dapat Anda tarik dari situs web bank Anda), serta jumlah uang tunai dan hutang. Dengan akun dan pendapatan dimasukkan, Anda menetapkan uang untuk kategori pengeluaran, yang dikenal sebagai amplop. Versi gratisnya memungkinkan satu akun, dua perangkat, dan amplop terbatas. Versi Plus, yaitu $ 6 per bulan atau $ 50 per tahun, menawarkan amplop dan akun tanpa batas, hingga lima perangkat dan fasilitas lainnya.

Personal Capital adalah layanan manajemen investasi yang menggabungkan algoritma yang digunakan oleh robo-penasihat dengan akses ke penasihat keuangan manusia. Walaupun Personal Capital terutama merupakan alat investasi, aplikasi gratisnya mencakup fitur-fitur yang bermanfaat bagi para penganggaran yang ingin melacak pengeluaran mereka. Anda dapat menghubungkan dan memantau rekening giro, tabungan dan kartu kredit, serta IRA, 401 (k), hipotek dan pinjaman. Aplikasi ini menyediakan snapshot pengeluaran dengan mendaftar transaksi terbaru berdasarkan kategori. Anda dapat menyesuaikan kategori tersebut dan melihat persentase total pengeluaran bulanan yang diwakilkan oleh kategori tersebut. Personal Capital juga menyajikan pelacak nilai bersih dan penguraian portofolio.

0 komentar